oleh

Nama Para Pelaku Pengeroyokan di Kapetakan Cirebon Kota Sudah Dikantongi Petugas

POLRES CIREBON KOTA,- Blok Tumaritis Wetan desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, tiba-tiba menjadi ramai perbincangan banyak pihak. Dimana 2 hari yang lalu sempat terjadi dugaan adanya perkelahian antar pemuda ( Red : Senin, 25 Oktober 2021 ) sekira jam 16.00. Dan sampai berita diturunkan masih dalam penyelidikan dan pendalaman pihak unit Reskrim Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota (Ciko), jelas Kasi humas Ciko. Rabu 27 Oktober 2021.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar,SH.,S.Ik.,MH melalui Kapolsek Kapetakan membenarkan kejadian tersebut ” Ya, Benar. Pihak kami mendapatkan laporan dari masyarakat adanya dugaan perkelahian yang melibatkan banyak orang “. Ungkapnya.

Lanjut Fahri ” Kami Polsek Kapetakan khususnya di bantu team unit Reskrim Polres Ciko, sedang melaksanakan penyelidikan dan pendalaman kasus tersebut. Yang di duga sementara berawal dari ketika pelapor dengan kedua temannya (A dan Y) sedang minum-minum.  Kemudian datang terlapor berboncengan dengan temannya, dengan mengendarai sepeda motor. Tujuan terlapor hendak membeli minuman. Dalam kondisi sedang minum miras. Pelapor menegur terlapor yang akan membeli minuman, karena dirasa kurang sopan menurut pelapor saat itu.

Masih kata Fahri ,”atas kejadian teguran tersebut terlapor pergi lalu sekitar 10 menit datang lagi dengan rekan-rekannya sebanyak 15 – 20  pemuda yang di duga dari blok Siyuyu desa Karang Kendal,  Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon dan langsung melakukan pemukulan secara bersama terhadap pelapor. Dalam insiden tersebut di duga ada yang melakukan pemukulan dengan menggunakan botol bekas minuman, dan tempat terjatuh nya korban berada di tempat rongsok atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka robek pada kepala bagian atas dan pipi sebelah kanan dan mendapat perawatan di RS. Pertamina “. Papar Kapolres Ciko yang di sampaikan AKP Didi Setyadi, SH Kapolsek Kapetakan

BACA JUGA  Kapolres Pangkep Pimpin Korp Raport kenaikan pangkat PNS Polri.

Penanganan perkara ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/45/X/2021/SPKT/POLSEK KAPETAKAN/POLRES CIREBON KOTA/ POLDA JAWA BARAT, tgl 26 Oktober 2021. Pelapor : Sdr. A als P bin (Alm) Karnadi , 37 Th, Wiraswasta , Alamat  Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Wkt/ Tkp Hari Senin tanggal 25 Oktober 2021 sekira jam 16.00 wib. Tambah Kasi humas Ciko

“Sampai saat ini penyelidikan secara intensif terus dilakukan oleh pihak Polsek Kapetakan dan Reskrim Polres Ciko. Untuk beberapa pelaku yang diduga sebagai pelaku nama-nama sudah dikantongi oleh penyidik Polri, berdasarkan keterangan korban. Mengingat korban dan pelaku tidak saling kenal serta waktu kejadian tidak banyak saksi yang melihatnya. Kita tunggu saja hasil lidik Polri. Mohon bantuan dan doanya semoga segera terungkap “. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Laporan :  Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *