oleh

Tinjau Pilkades Bupati Dan Forkopimda Kunjungi TPS 02 Desa Waimital

 

INDEKS.CO.ID_SERAM BAGIAN BARAT – Bupati Seram Bagian Barat (Timotius Akerina) meninjau beberapa desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021.

Bersama jajaran Forkopimda, Bupati SBB meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk pastikan keamanan, dan penerapan protokol kesehatan berjalan optimal, Rabu 20/10/2021.

Di Kabupaten Seram Bagian Barat sendiri, pelaksaaan Pilkades Serentak gelombang pertama dilaksanakan oleh 42 Desa.

“Dengan protokol kesehatan yang ketat, Bupati Timotius Akerina berharap Pilkades digelar di 121 TPS ini tidak menjadi klaster baru covid-19.

Saat meninjau TPS 02 Desa Waimital, Pria yang akrab disapa Yus ini menyebut seluruh proses pemilihan telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan seluruh surat suara telah terdistribusi.

“Tadi kita keliling, dan secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar. “Terimakasih juga untuk seluruh panitia, unsur TNI, pihak kepolisian dan unsur terkait lainnya,” ujar Bupati.
Menurutnya, Pilkades ini bukan tujuan akhir tapi ini adalah proses demokrasi.

Dia juga berpesan kepada para kades terpilih agar nantinya dapat melaksanakan amanah jabatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Turut hadir dalam acara Bupati SBB, Sekda, Ketua DPRD SBB, Kapolres, Dandim, Kepala Kejari Piru, Kadis Pemdes, Staf Khusus, Ketua BPD Desa Waimital dan Pejabat Desa Waimital.

(Laporan Syuaib Pattimura)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KAPOLRES GOWA : LOMBA KICAU BURUNG AKAN MENJADI AGENDA TAHUNAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *