oleh

Ketua Umum GADAPAKSI Indonesia Terima Silaturrahim Eks Trimatra

INDEKS.CO.ID_KEDIRI–Ketua Umum Garda Depan Penegak Demokrasi – Indonesia (GADAPAKSI-INDONESIA) Soni Sumarsono terima kunjungan Silaturrahim Eks Trimatra Kediri, Supariadi, Iwan di Markas Besar DPP Gadapaksi Indonesia, Kediri, Jawa Timur, Jum,at 1 Oktober 2021.

“Kedatangan kami di Markas Besar Gadapaksi Indonesia pada hari ini adalah untuk bersilaturrahim dengan Ketua Umum Gadapaksi Indonesia,”kata Iwan yang merupakan salah satu anggota Eks Trimatra wilayah Jawa Timur.

Menurutnya, Gadapaksi Indonesia adalah suatu Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang selama ini kita kenal sebagai salah satu lembaga Pemantau, pengawas dan Investigasi Aparatur Negara Republik Indonesia dan juga bergerak dalam hal Pendampingann sosial kemasyarakatan, budaya serta menjaga kearifan lokal,ucapnya.

Sehingga, lanjut Iwan, kami bersama rekan kami dari Eks Trimatra merasa perlu memperkuat jalinan silaturrahim serta kekompakan dalam membangun Negeri dalam hal sosial Kemasyarakatan, kesejahteraan masyarakat serta tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Anak Bangsa dalam bingkai NKRI.

Sementara Ketua Umum Gadapaksi Indonesia, Soni Sumarsono kepada awak Media indeks.co.id mengatakan, ucapan terima kasih kepada rekan-rekan dari Eks Trimatra yang telah berkunjung silaturrahim ke Markas Besar Gadapaksi Indonesia pada hari ini,ucap Soni.

Selain itu, kedatangan rekan-rekan Eks Trimatra tentunya untuk menguatkan kekompakan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari pada perpecahan anak Bangsa dan juga dalam hal sosial kemasyarakatan sebagai lembaga yang pro rakyat serta menjaga Kedaulatan NKRI,tutup Soni.

Laporan : Supriadi
Publisher : Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Giat Cegah Covid-19 Pos Pam Ketupat dan Pos Covid-19 Batas Sinjai Borong - Bulukumba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *