oleh

Sambut HUT TNI ke 76, Kodam XIII/Merdeka Gelar Donor Darah

 

INDEKS.CO.ID_MANADO–Dalam rangka menyambut HUT ke 76, Kodam XIII/Merdeka menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah massal bertempat di Aula Akademi Keperawatan Rumah Sakit Tk. II Manado, Jumat (24/9/2021).

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76.

“Bhakti Sosial Donor Darah ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia, selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu ketersediaan darah di rumah sakit yang ada di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.” Ujar Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam sampaikan Bahwa selain untuk membantu ketersediaan darah di rumah sakit, nantinya kantong darah tersebut akan disumbangkan kepada para pasien rawat yang membutuhkan.

Redaksi : Andi Jumawi                      Sumber : Pendam XIII/Merdeka

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasad Jenguk Prajurit Korban Penyerangan KST Papua di RSPAD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *