oleh

Tindak lanjut bantuan Rutilahu, Kapolres Cirebon Kota & Kepala cabang BRI melaksanakan peninjauan lokasi

INDEKS.CO.ID_POLRES CIREBON KOTA,- Kegiatan kemanusiaan yang selama ini dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH dengan kedermawanan juga keteladanannya. Membagikan sembako, membagikan kursi roda dan renovasi Rutilahu bagi masyarakat kota Cirebon. Perbuatan baik tersebut di amati oleh sebuah instansi BUMN dalam hal ini Bank Rakyat Indonesia ( BRI ) Cabang Cirebon yang ber alamat di jalan Kartini. Hari ini bersama sama melaksanakan pengecekan beberapa rumah Rutilahu yang akan di renovasi. Selasa (07.09.21).

Penyampaian Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH ” Semoga apa yang kita lakukan dapat membawa keberkahan untuk kita semua dan membawa kebahagiaan buat keluarga yang menerima bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dari Bank BRI bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota. Semua terjadi karena atas ijin dan kehendak Allah SWT “. Ucap sosok bijaksana asli pasuruan jatim ini.

Adapun Rumah Tidak Layak Huni yang dilakukan renovasi oleh Polres Cirebon Kota bekerjasama dengan Kantor Cabang BRI Cirebon

Rumah Baniah, alamat Rt 04 Rw 06 Blok Truwag Desa Dawuan, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon

Rumah Nugari alamat Blok Kalisapu Rt 04 Rw 03 Desa Wanakaya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon

Rumah RASA alamat Rt 08 Rw 02 Blok Jumat Desa Suranenggala Kulon, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon

Rumah Samid Bin Sarkadi
Alamat Rt 04 Rw 04 Kampung Pesisir Tengah Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon

Rumah Jumari alamat Rt 08 Rw 04 Cangkol Utara Kelurahan Lemahwungkuk, Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon

Rumah Ibu ODAH alamat Rt 07 Rw 06 Blok Genggong Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon

Dilokasi yang sama Yerri Chandra pimpinan Kantor Cabang BRI Cirebon menyampaikan ” Dalam memberikan bantuan BRI Peduli kami bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota. Kami berharap Semoga bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dapat bermanfaat. Dan kami sangat percaya dan percayakan sepenuhnya kepada AKBP Imron Ermawan selaku Kapolres cirebon Kota. Beliau orang baik dan amanah. Kami sudah mengenal beliau dengan segala perbuatan baik yang selama ini beliau lakukan. Melalui medsos Humas Polres Cirebon kota yang aktif update dalam setiap kegiatan “. Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S.IK. MH, Yerri Chandra pimpinan Kantor Cabang BRI Cirebon, Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno., S.H., M.H., kapolsek Kapetakan Akp Didi Setyadi, SH., Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH., Kapolsek Mundu Akp Supai Warna, S.SOS., Kapolsek KPC Iptu Muhyidin, SH.MH., Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan. SH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp Laode Habibi Ade Jama, S.IK, M.H., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Acep Anda, SH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota Akp Jajang Wahyudin, S.H., M.H., Pom Al Cirebon Serda S. Suleman., Elang Arjuna Mahasiswa Universitas Swadaya Gunungjati (UGJ)., Kuwu Desa Dawuan H. Aung Suchrawadi, S.H., Sekdes Desa Wanakaya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon Handoko., Kuwu Desa Suranenggala Kulon Kasmad dan para bhabinkamtibmas serta babinsa polsek-polsek jajaran. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota

Cirebon kota, 07 September 2021
Kasi humas polres Cirebon kota
Iptu Ngatidja, SH.MH

Laporan : Arif Prihatin

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Puan: Kepala Otorita IKN Nusantara Harus Dipercaya Publik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *