oleh

Kapolres Cirebon kota berikan bantuan kursi roda kepada Lansia lumpuh korban tabrak lari

INDEKS.CO.ID_POLRES CIREBON KOTA,- Menjadi Tua itu pasti, tetapi memiliki pemikiran sebagai orang Tua itu belum tentu dimiliki setiap orang. Sosok orang nomor satu di Polres cirebon Kota yang baru berusia 42 Tahun ini. Memiliki kepribadian yang luar biasa. Pemikiran sangat mulia, bansos berbagi kasih terhadap sesama manusia. Jumat berkah Hari ini niat seorang Kapolres Cirebon kota. Untuk kembali bertemu dan bersilahturahmi dengan kaum dhuafa yang membutuhkan. Dalam masa pandemi covid-19, bantuan berupa Kursi Roda, paket sembako berupa Beras 15 kg dan satu paket Gula roda sinergitas TNI – Polri kepada masyarakat kurang mampu dan beras kepada warga yang membutuhkan. Jumat (03.09.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H dalam arahannya ” Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama dengan TNI , terima kasih atas kehadirannya. Sasaran baksos pada hari ini. Atas ijin Allah, kita dituntun ke rumah ibu Nurhayati, Umur 56 tahun, Alamat : Jln. Kutagara RT 04 RW 07 Cuci Manah Barat Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Tinggal seorang diri di rumahnya RT 04 RW 07 Cuci Manah Barat Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, dengan luas bangunan 5×7 meter, yang di bagi 2 ruangan dan satu ruangan lagi disewakan “. Ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Riwayat sakit Ibu Nurhayati mengalami kecelakaan lalulintas tabrak lari di daerah Kapetakan Kabupaten Cirebon pada tahun 2019, dan hanya terbaring di tempat tidur, adapun kebutuhan hidup sehari hari dibantu dari tetangga, dan keluarga serta Dinas Sosial Kota Cirebon. “. Ucapnya dengan nada lirih dan penuh keprihatinan.

” Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kursi roda dan gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Ungkap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Sosok dermawan dan mantan kasat reskrim Jaktim ini.

BACA JUGA  Aksi Unras FPT di Roraya Sempat Bersitegang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.IK, M.H., Kompol Ahmat Troy Aprio, SIK. Wakapolres Cirebon Kota., Kompol Drs. Didi Suwardi Kapolsek Seltim., Akp I. Putu Asti Hermawan, SH,S.IKM.Si Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota., Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota., Akp M. Ilham, S.IK Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota., Akp Acep Anda, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota., Iptu Ngatidja, SH, MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota., Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagasatru Aiptu Ujang. Serta Taiman M.Pd dewan pendidikan kota.,. Sartma kuncen makam Kramat Cucimanah / Sapu jagat dan Eva motekar motifator ketahan keluarga jejraring Dinsos Kota Cirebon.

Cirebon kota, 04 September 2021
Kasi humas Polres Cirebon kota.
Iptu Ngatidja. SH.MH

Laporan : Arif prihatin

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *