oleh

UJI KOMPETENSI SATPAM TINGKAT GADA PRATAMA BERSERTIFIKAT BNSP, LSP P-2 SEKURITI PP POLIR, MEDIA MATA BIND

JAKARTA–INDEKS.CO.ID–Media Mata Bind Bekasi melakukan penandatanganan  MOU bersama LSP P-2 PP POLRI Dirut LSP P-2 PP POLRI IRJEN POL P A Kamil Razak, untuk melakukan perjanjian kesepakatan dalam menjalankan program – program dan di samping itu selain penandatanganan MoU  juga melaksanakan uji kompetensi SATPAM kualifikasi GADA PRATAMA dari BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi) dalam dihadiri oleh Dir LSP P-2 POLRI Irjen Pol P A Kamil Razak dan para Asesor dari LSP P-2 PP POLRI,Rabu 10-08-2021.

Peserta uji kompetensi dari beberapa wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya karena di masa pandemi ini untuk peserta di batasi hanya 40 peserta di bagi menjadi 4 kelompok dan 1 kelompok di latih 1 asesor dari LSP P-2 SEKURITI PP POLRI.

Untuk para teman-teman sekuriti semoga bisa memberikan kemanan dan kenyamanan dalam melakukan satuan pengamanan semoga ke depannya semakin lebih baik dan maju karena mengacu PERPOL NO 4 TAHUN 2020 tentang PAMSWAKARSA dan teman-teman bisa memperbaiki kesenjangannya dan bisa andil dalam membantu POLRI dengan menjadi SATPAM yang berkompeten tidak hanya memakai seragam saja dan tidak tahu ilmu-ilmunya karena sekarang sudah memakai seragam mirip POLRI harus lebih baik dan cerdas bisa menjadi anggota SATUAN PENGAMANAN yang berkompeten “kata Maryono SE Dirut MEDIA MATA BIND.

Acara uji kompetensi ini bertujuan memberikan pelatihan dan arahan untuk menjadi Satuan Pengamanan yang berkompeten dan menjadi gada terdepan di satuan kerjanya untuk pengamanan.

Dengan adanya uji kompetensi ini teman-teman SATPAM bisa menjadi Satuan Pengamanan yang berkompeten dan menjadi Gada terdepan dan mudah-mudahan uji KOMPETENSI ini akan di lakukan tiap bulannya dan kita sudah penandatanganan MoU ke depannya akan lebih baik dan saling bekerjasama dalam melakukan Uji Kompetensi ini. ” ucap Irjen Pol P. A Kamil Razak “Dir LSP P-2 sekuriti PP POLRI.

BACA JUGA  Suara Lantang Ketua DPR Puan Maharani, Singgung soal Harga BBM Naik, Tak Main-main, Kalimatnya Dahsyat, Ini Isinya

Uji kompetensi meliputi pelatihan di bagi menjadi 2 yang pertama yaitu teori untuk pengamanan dan ke duanya pelatihan di lapangan tentang PPTKP, pengaman barang beracun, barang berbahaya dan serah terima pergantian tugas.
Red*Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *