oleh

PPKM Mikro, Polres Pangkep Bagi Ratusan Paket Bansos

PANGKEP, SULSEL INDEKS.CO.ID  – Ditengah pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Polres Pangkep menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat terdampak pandemi.

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, saat penyerahan simbolis ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Mapolres Pangkep, Sabtu (17/7/2021), mengatakan bahwa, bansos ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dengan pemberlakukan PPKM Mikro ini, kita tekankan agar masyarakat mengurangi mobilitas dan berhati-hati, mengingat kasus kembali naik di Pangkep,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, bansos itu diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak, khususnya yangg menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ada 250 paket yang disalurkan oleh personel untuk mereka yang terdampak dan menjalani isolasi secara mandiri,” jelasnya.
(Red*/Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wisata Sejarah, Wapres Kunjungi Tugu MacAthur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *