oleh

Personel Sabhara Patroli Masyarakat di Pasar yang Tidak Menerapkan Prokes

 

INDEKS.CO.ID PANGKEP– Operasi yustisi kembali digenjarkan disejumlah fasilitas umum. Personel Polres Pangkep menyasar Pasar Sentral Pangkep hingga bank-bank untuk meningatkan protokol kesehatan.

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan, personel Sabhara Polres Pangkep turun melaksanakan patroli dan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan.

“Personel senantiasa memberikan himbauan kepada  masyarakat yang berkumpul  agar menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin cuci tangan serta mematuhi surat edaran bapak Bupati Pangkep untuk mencegah penularan virus Covid-19,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, adapun sasaran operasi Yustisi yaitu pengendara motor di areal pasar sayur pada dermaga kali bersih Kelurahan Mappasaile. Dimana di tempat tersebut,  ditemukan tidak menggunakan masker dua orang, dan sejumlah masyarakat yang tidak menjaga jarak.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed