oleh

Giat Kapolsek Segeri Laksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan

 

INDEKS.CO.ID Pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 Pukul 21.45 Wita, Kapolsek Segeri IPTU SUMARTO pimpin giat tersebut bersama-sama dengan IPTU HAERUDDIN, AIPDA MUH. THAMRIN dan BRIPKA EDWIN. B melaksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol kesehatan diwilayah hukum Polsek Segeri Polres Pangkep.

Adapun sasaran operasi Yustisi yaitu di Alun-alun Segeri dan warkop-warkop Kel. Segeri Kec. Segeri, Kab. Pangkep yang mana di tempat tersebut ditemukan warga berkumpul dan tidak menggunakan masker kemudian dilakukan tindakan teguran serta mengingatkan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu Petugas patroli jg memberikan himbauan dan mengajak masyarakat, agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan yaitu 5 M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan membatasi mobilitas dan interaksi ) guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan berakhir dalam keadaan aman dan terkendali.(**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolsek Tondong Tallasa Bersama Anggota Melaksanakan Pembersihan Dan Perawatan Tanaman Di Halaman Mapolsek Tondong Tallasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *