oleh

Warga Cengkareng Barat Antusias Manfaatkan Layanan Mobil Vaksin Keliling

JAKARTA–INDEKS.CO.ID–Peluncuran program mobil vaksin keliling oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta disambut antusias warga. Sebab, melalui layanan ini warga jadi semakin mudah untuk mendapatkan akses pelayanan vaksinasi COVID-19.

Salah satu wilayah yang disambangi mobil vaksin keliling yakni Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/7). Membuka pelayanannya di GOR Bulutangkis Cendrawasih RW 07, warga tampak antusias mendatangi layanan tersebut.

“Warga cukup antusias mendatangi mobil vaksin keliling. Layanan ini mampu menjangkau hingga ke permukiman warga sehingga diharapkan bisa mempercepat dan mempermudah program vaksinasi COVID-19 yang tengah gencar dijalankan pemerintah,” ujar Lurah Cengkareng Barat, Raden Ilham Agustian, Sabtu (10/7).

Dikatakan Raden Ilham, dalam pelayanan yang berlangsung kemarin, total sebanyak 112 warga memanfaatkan layanan tersebut terdiri dari 50 warga mendaftar melalui aplikasi JAKI dan 62 warga datang langsung.

“Dari 112 warga yang memanfaatkan layanan mobil vaksin keliling, 106 di antaranya berhasil divaksin dosis pertama. Sedangkan enam warga lainnya harus ditunda mendapatkan vaksin karena memiliki riwayat penyakit penyerta serta tekanan darahnya yang tinggi,” tandasnya.

Ditambahkan Raden Ilham, dengan adanya layanan mobil vaksin keliling ini sangat membantu pihak kelurahan dalam menjangkau warga yang belum mendapatkan vaksinasi COVID-19.(Red*Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tepat 100 Hari, Ini Program Unggulan Polri Dibawah Kepimpinan Jenderal Listyo Sigit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *