oleh

Kapolres Soppeng Pimpin Sertijab PJU,Ini Pesannya

 

SOPPENG_INDEKS.CO.ID–Polres Soppeng menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Lilirilau dan Kapolsek Liliriaja yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K di aula serbaguna Aspol Polres Soppeng Jalan Samudera Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 07 Juli 2021.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kompol Muh. Gurdi S.H yang sebelumnya menjabat selaku Kabag Ops Polres Soppeng digantikan oleh Kompol Andi Asdar A.Md, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hasbullah digantikan oleh AKP Ab Laba S.IP, Kapolsek Liliriaja yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Asrudi S.Sos digantikan oleh Iptu Muh. Ridewan S.IP serta Kapolsek Lilirilau yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sainuddin S.Sos digantikan oleh Iptu Tajuddin.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku pimpinan serta keluarga besar Polres Soppeng menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Muh. Gurdi S.H dan AKP Hasbullah atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama di Polres Soppeng serta pejabat lainnya yang mengalami pergeseran namun didalam lingkup Polres Soppeng juga tentunya telah banyak prestasi demi kemajuan Polres Soppeng”.ujarnya.

“Untuk pejabat yang baru,Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Soppeng, saudara harus menyadari bahwa tantangan tugas kedepan sudah menunggu, segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru saudara”.tambahnya.

“Lanjutkan apa yang telah dirintis oleh Pejabat sebelumnya dan tingkatkan apa yang telah dicapai, laksanakan tugas dengan arif dan bijaksana, Inisiatis, kreatif, Inovatif serta Dedikasi, peliharalah rasa kebanggaan yang dimiliki, selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama dan dan selamat datang kepada pejabat baru dan saya harapkan loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, saya juga mengajak kepada semua komponen untuk terus aktif mengembangkan kemitraan Polri, guna memelihara Kamtibmas sehingga dapat tetap kondusif”.Pungkasnya.

BACA JUGA  Dua Dari Tiga Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri

Setelah pelaksanaan sertijab juga dilaksanakan Pisah sambut kepada pejabat lama dan pejabat baru.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng beserta pengurus dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *