oleh

Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Soppeng Gelar Upacara Ziarah Rombongan

 

INDEKS.CO.IDWakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H memimpin langsung upacara Ziarah rombongan di TMP Salotungo Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 29 Juni 2021 pukul 08.00 wita.

Dalam kesempatannya Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H mengungkapkan bahwa “Upacara Ziarah rombongan yang dilaksanakan Polres Soppeng dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, selain itu kegiatan tersebut juga untuk mengenang para Arwah pahlawan yang telah mendahului kita dalam memerdekakan negara kesatuan Republik Indonesia”. Ujarnya

Pada upacara juga dilaksanakan Peletakan karangan bunga di tugu Pahlawan serta Penaburan bunga di Makam Para Pahlawan.

Dalam kegiatan turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kapolsek, Kasat, Perwira serta personil Polwan Polres Soppeng dengan mempedomani Protokol kesehatan Covid – 19.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pemuda Pancasila Soppeng Lantik Sayap MPC-SAPMA Lembaga Srikandi Lembaga Ikatan Sarjana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *