oleh

Polres Soppeng Melalui Kabag Ops Pimpin Pengamanan Eksekusi Lahan di Soppeng

 

INDEKS.CO.ID Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H memimpin kegiatan pengamanan eksekusi lahan di jl. Made Alie Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin 28 Juni 2021.

Pengamanan tersebut melibatkan puluhan personil Polres Soppeng.

Dilokasi eksekusi lahan terlihat pengamanan ketat oleh pihak Kepolisian Polres Soppeng yang mengawal pihak pengadilan disaksikan aparat Desa dan warga setempat.

Turut hadir dalam kegiatan pengamanan Kasat Sabhara Polres Soppeng, Kapolsek Lalabata, Wakapolsek Lalabata yang berlangsung dalam keadaan aman.

Selain Personil Polres Soppeng dan Polsek Lalabata dalam kegiatan juga di Back up Personil Kodim 1423 Soppeng serta Pol PP Pemkab Soppeng.(@)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua DPW LDII Prov.Sultra mengucapkan Selamat dan Sukses Pemilu 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *