oleh

Peringati HUT TNI-POLRI Ke-75, Program Sejuta Vaksin Untuk Masyarakat

 

INDEKS.CO.ID Kolaka 26 Juni 2021 Kapolsek wolo Iptu Fredy S bekerjasama dengan Kepala Puskesmas Wolo dan Puskesmas Iwoimendaa menggelar Vaksinasi secara Nasional di Polsek Wolo,jajaran Polres Kolaka, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 26 Juni 2021.

Saat di temui di ruang kerjanya, Fredy S mengatakan, berkenaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-Polri ke 75 tahun 2021,pihaknya melakukan vaksinasi berdasarkan perintah Kapolri, ucapnya.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menyayangi dirinya sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan,mari kita sama-sama melawan Pandemi Covid-19 ini,”kata Kapolsek Wolo Iptu Fredy S.

Sementara Kepala Puskesmas Wolo, Amir Syam kepada awak media Indonesia Ekspress (indeks.co.id) menyampaikan harapan besar kepada masyarakat Wolo untuk datang di tempat ini untuk menerima vaksin untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,harapnya.

  1. Dikatakannya, sampai pada hari ini, 26 Juni 2021, dalam waktu sehari saja sudah 213 warga Kecamatan Wolo yang selesai menerima vaksin, dengan harapan yang belum menerima vaksin untuk segera mendatangi tempat ini untuk di vaksin, ungkapnya.
Foto : Andi Ansar saat menerima Vaksin.

 

Kegiatan Vaksin ini juga di ikuti oleh Awak Media indeks co.id Andi Ansar untuk mendapatkan Vaksin sebagai bukti kerjasama baik dan sinergitas antara pemerintah,TNI-POLRI dengan awak media indeks.co.id di Kolaka ini.
(LAPORAN ANDI ANSAR)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tournamen Piala Danrem 143/HO Resmi Bergulir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *