oleh

Tabrakan Beruntun Minibus dan Angkot Dijalan Raya Mangasa Gowa

Gowa_Sulsel–www.indeks.co.id, Kamis 27 Mei 2021–Kecelakaan lalu lintas (Tabrakan Beruntun) terjadi di jalan raya Mangasa kelurahan Pandang-Pandang melibatkan kendaraan minibus jenis Honda Freed dan mobil angkot jenis Suzuki Carry 1,5 sekitar pukul 11:00 Wita , Kamis 27 Mei 2021.

Keterangan yang berhasil dihimpun awak media www.indeks.co.id, korban kecelakaan yang juga pemilik mobil minibus Aco (25) warga perumahan Minasa Upa mengungkapkan, bahwa saat itu dirinya dalam keadaan capek dan mengantuk,berselang beberapa detik tabrakanpun tak bisa dihindari, antara mobil minibus dan mobil angkot selanjutnya mobil angkot menabrak warung penjual es buah pada slide.

Dikatakannya,pasca kejadian,terlihat mobil minibus dan mobil angkot sudah dalam kondisi hancur pada bagian depan mobil dan warungpun ikut hancur,”kata Aco kepada awak media indeks.co.id.

Sementara pemilik mobil angkot Adi (34) warga Sungguminasa  jalan Habibu Kulle dan pemilik warung es buah Dg Ngawing (37) warga jalan Mangasa Pandang-Pandang mengalami sejumlah kerugian akibat kejadian tersebut, namun pemilik mobil minibus siap bertanggung jawab dan menempuh jalan damai dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Semua kerugian yang ditimbulkan kkecelakaan tersebut.Hal yang sama pun pemilik mobil angkot dan warung es buah tidak ingin melalui jalur hukum cukup ganti rugi sudah selesai, beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut,”terang Aco.

Laporan : IkHsan Dg Tika
Sumber : Hermansyah
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  REFLEKSI AKHIR TAHUN CAPAIAN KINERJA KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI SELATAN BESERTA JAJARAN TAHUN 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *