oleh

Halal Bihalal Alumni SMA Negeri 1 Sungguminasa, Angkatan 2003 Jalin Silaturahmi Dalam Kebersamaan

Makassar_Sulawesi Selatan,www.indeks.co.id,Minggu 23 Mei 2021–Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, alumni SMA Negeri 1 sungguminasa Angkatan 2003, menyelenggarakan acara halal bi halal yang digelar secara sederhana di Hotel Claro dijalan Andi Pettarani Kota Makassar, propinsi sulawesi selatan, Minggu (23/05/2021). 

Acara ini di gelar untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin sejak masa sekolah, mudah mudahan melalui acara ini bisa kembali menjalin komunikasi yang terputus sehingga makin memperkuat tali silaturahmi sesama alumni”, kata Arfandi Amin SE selaku ketua panitia dalam Acara tersebut.

Kegiatan yang berlangsung penuh kehangatan dan keakraban ini diharapkan bisa menjadi sarana bagi para alumni untuk saling berbagi cerita dan temu kangen setelah 18 tahun berpisah seusai kelulusan sekolah dulu, yang bahkan diantaranya ada yang sudah hilang kontak entah di mana keberadaannya.

Kami mengucap syukur alhamdulillah, dengan memanfaatkan moment pasca lebaran, kami bisa kembali berkumpul bersama sekaligus temu kangen setelah sekian lama tak bertemu, Hilangkan perbedaan dalam silaturahim karena kita semua keluarga” ujar Bapak Mayor Infantri Zulkifli salah satu Alumni.

Firmansyah” selaku pendiri Group Alumni 2003 menambahkan, pihaknya juga berencana menyusun sejumlah agenda acara serta membentuk panitia khusus yang membidangi kegiatan sosial, misal untuk membantu anak yatim dan mereka yang kurang beruntung sehingga keberadaan alumni SMA Negeri 1 Sungguminasa Angkatan 2003 ini, tidak hanya menggelar kegiatan seremonial saja, tetapi juga harus bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.

Kami berharap, dengan semangat halal bi halal ini, kami bisa mewujudkan niatan mulia ini untuk memberikan sesuatu yang berguna bagi orang banyak”, tambah ketua pelaksana yang menginisiasi kegiatan halal bi halal ini. Para alumni yang datang di acara halal bihalal ini menyambut gembira kegiatan yang dapat menyambung kembali tali silaturahmi dan komunikasi yang telah lama terputus karena situasi dan kondisi yang ada.

BACA JUGA  Pesan Kades Konda Satu di Malam Keempat Ramadhan 1445 H

Ini sungguh sesuatu yang luar biasa, justru di tengah kesibukan masing masing alumni dengan latar belakang profesi yang beragam, tetapi mereka masih bisa menyempatkan diri untuk hadir di acara pertemuan ini, yang jumlahnya ternyata melebihi dari yang kami diperkirakan sebelumnya”, tutur Hermanto Selaku sekretaris acara.

Salah satu alumni yang hadir di acara ini berharap, ke depannya kegiatan ini bisa makin menjalin kekompakan, dan menumbuhkan rasa kepedulian untuk membantu sesama dan bermanfaat buat orang banyak”, ungkap Bripka Adriyanto yang mewakili teman remannya sesama alumni.

Laporan : IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *