oleh

Pastikan Kondisi Petugas di Pos Pemeriksaan Fit, Tim Kesehatan Cek Tensi Darah

Gowa_indeks.co.id–Untuk memastikan kondisi kesehatan personel gabungan yang bertugas di pos pemeriksaan perbatasan  Tombolopao Kabupaten Gowa dan Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) petugas kesehatan Puskesmas Tombolopao cek tensi darah petugas.

Hal ini dilakukan untuk memastikan para personil di pos pemeriksaan diperbatasan Kabupaten Gowa dan Kabupaten Sinjai benar-benar fit dan siap untuk melakukan tugas .

“Ada 9 personil gabungan yang terdiri dari anggota Polri, TNI dan Satpol PP yang bertugas di pos tersebut dilakukan pemeriksaan tensi darah siang tadi,”kata Iptu Huzain, Kamis 20 Mei 2021.

Keberadaan para personil di pos ini  sebagai tindak lanjut perintah Kapolda untuk melakukan operasi yustisi guna melakukan pencegahan dan pengendalian Covid-19 terhadap masyarakat pasca mudik lebaran.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut sebagai upaya kepolisian dan stakeholder lainnya untuk  mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten Gowa, pungkasnya.

Laporan : IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Danrem 133/NW Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Otanaha Polda Gorontalo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *