oleh

AGH Sanusi Baco mengembuskan napas terakhir di Primaya Hospital di Jalan Urip Sumoharjo

Makassar _ Sulsel
www.indeks.co.id
Sabtu 15 Mei 2021

Sulsel kehilangan ulama kharismatik. Anregurutta Haji (AGH) Sanusi Baco dikabarkan wafat malam ini, Sabtu (15/5/2021).

Pak Kiai, begitu biasa disapa, mengembuskan napas terakhir di Primaya Hospital di Jalan Urip Sumoharjo yang dulu bernama RS Awal Bros. Kabar itu dibenarkan salah seorang pengurus MUI Sulsel, Dr Nurjannah Abna.

AGH Sanusi Baco mengeluh sakit perut sejak Jum’at pagi , ini beberapa hadist menyebutkan mati sahid, tutur katanya yang lembut begitu melekat di hati masyarakat Sulawesi Selatan.

Kepergian Pak Kiai, begitu biasa disapa, terkesan mendadak. Dia hanya mengeluh sakit perut sejak Jumat pagi,ungkap Irfan salah seorang putra Sanusi Baco, mengatakan ayahnya sakit di rumah. Mereka lalu memanggil tim medis ke rumah.

Laporan : IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mantan Napiter Poso ucapkan ikrar setia kepada NKRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *