oleh

Sumarno, Kades Waworate Andowia, Serahkan Bantuan Kepada Warganya

Konawe Utara_Sulawesi Tenggara
www.indeks.co.id
Rabu 12 Mei 2021

Pemerintah Desa Waworate Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dipimpin langsung oleh Kepala Desa Waworate Sumarno didampingi oleh Supratman selaku pendamping Desa, Rabu 12 Mei 2021.

“Hari ini kami serahkan BLT Dana Desa APBN 2021 kepada 18 KK penerima manfaat secara langsung,”kata Sumarno.

Menurutnya, BLT yang diserahkan ini bertahap sampai bulan Desember 2021. Tadi setiap KK penerima mendapatkan Rp300 ribu dan tetap akan menerima lagi secara bertahap sampai Desember 2021, jelasnya.

Dikatakannya, selain penyerahan BLT Pemerintah Desa Waworate juga menyerahkan bantuan lain seperti, Masker, Hand Sanitizer, serta Galong penampungan air untuk Cuci tangan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Waworate,ucap Sumarno.

Iapun menghimbau kepada warganya bahwa apapun itu dan sekecil apapun bantuan itu, diharapkan bisa bermanfaat kepada penerima sehingga diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga selain itu, alat kesehatan seperti Masker, Hand Sanitizer serta galon penampungan air untuk Cuci tangan itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,harapnya.

Terakhir ia sampaikan, warga Desa Waworate diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan hindari kerumunan dan mobilisasi massal serta selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan untuk mencegah penyebaran covid-19,tutup Sumarno Kades Waworate.
Laporan : Abd Haris Gose
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jaksa Agung RI Kunker di Kejari Deli Serdang 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *