oleh

Gelar Apel Muspika Kecamatan Patrang Menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1942.

Jember _ Jawa Timur
www.indeks.co.id
Senin 10 Mei 2021

Menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1942 Muspika Kecamatan Patrang Kabupaten Jember Jawa timur.(10/05/2021) Jajaran Muspikan Kecamatan Patrang Melaksanakan Apel , untuk menyambut Hari Raya Idhul Fitri Di depan Pendopo kecamatan Patrang.

Yang di pimpin oleh Camat Rofiq yang mengadakan acara apel pagi dan dihadiri pula oleh Kapolsek Patrang, AKP Heri. S serta Danramil, Kapten Infrantri Sumaryono.

Adapun apel Gelar Pasukan Tersebut membahas tentang Rencana Persiapan pengamanan kesiagaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah agar tetap aman dan terkendali.

Pada intinya Lebaran memang selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh seluruh keluarga Indonesia. Momen ini juga menjadi ajang untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat. Namun, di masa pandemi ada banyak batasan dan sangat penting mengikuti protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh. Pola makan dan konsumsi vitamin pun menjadi hal yang tidak boleh terlupakan untuk membuat tubuh tetap sehat dan mencegah penyakit dan sesuai pula dengan Anjuran Pemerintah di harapkan Masyarakat melaksanakan segala kegiatan sesuai dengan Protokol Kesehatan, Selalu Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menghindari Kerumunan.

Laporan Angga/ Imam Mura
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kajari,Pidana Kekerasan Terhadap Anak dan Narkotika Dominan di Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *