oleh

Cegah Penyebaran Pandemi Covid-19,MASWAN Kades Anggolohipo Serahkan Bantuan Kepada Warga

Konut_Sultra
www.indeks.co.id
Sabtu 08 Mei 2021

Pemerintah Desa Anggolohipo Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menggalakkan programnya diantaranya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan melakukan penyerahan bantuan kepada warganya berupa galon untuk tempat penampungan air cuci tangan, hand sanitizer, serta masker.

“Masa pandemi covid-19 masih saja berlangsung sehingga kewaspadaan kita akan bahaya Virus mematikan ini terus kita tingkatkan,”kata Maswan Kades Anggolohipo, Sabtu 08 Mei 2021.

Menurutnya, sebagaimana indtruksi dari Bupati Konut H.Ruksamin bahwa pemerintah Desa harus lebih mengedepankan pencegahan Pandemi Covid-19 dalam setiap programnya sehingga dana APBN 2021 ini diutamakan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Untuk hari ini sebanyak 65 KK sesuai data warga Desa Anggolohipo yang menerima bantuan tersebut, 65 galon, 65 dos masker, 65 buah hand sanitizer,”ucapnya.

Maswan menghimbau warga Desa Anggolohipo agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) setiap melakukan kegiatan harus memperhatikan hal sebagai berikut, memakai masker, menjaga jarak,rajin mencuci tangan serta meningkatkan imun tubuh untuk menghindari serta mencegah penyebaran Pandemi covid-19,ujarnya.

Terlebih lagi hari raya Idul Fitri sudah dekat, karena itu mari kita menjaga kesehatan kita dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, pungkasnya.
Laporan : ABD Haris Gose
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jembatan Cellengnge Sudah Bisa Dilalui

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *