oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Abd Kadir T Kades Puuwonua

Konut_Sultra
www.indeks.co.id
Sabtu 08 Mei 2021

Setahun lebih masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) melanda dunia termasuk Indonesia begitupun halnya yang dialami oleh masyarakat di Desa Puuwonua Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) selain keterbatasan juga ekonomi warga drastis mengalami penurunan.

“Sejak munculnya Pandemi Covid-19 warga desa terus kami himbau untuk senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran Virus mematikan ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan,”kata Abd Kadir T Kepala Desa Puuwonua, Sabtu 08 Mei 2021.

Disamping himbauan pemerintah Desa Puuwonua juga melakukan upaya lain seperti pemberian bantuan alat kesehatan seperti Masker, Hand Sanitizer serta galon untuk tempat cuci tangan.
Seperti yang hari ini kita lakukan yakni penyerahan bantuan alat kesehatan kepada warga berupa galon 110 buah, masker 660 dan Hand Sanitizer 110 botol,ucap Abd Kadir T.

Harapan kita dengan adanya penyerahan bantuan Alkes ini warga desa Puuwonua bisa secara bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran Pandemi covid-19 yang merupakan virus mematikan sehingga Desa Puuwonua bisa aman dari penyakit ini,harapnya.

Penyerahan bantuan oleh Kades Puuwonua ini dihadiri oleh Juslan,SE selaku tenaga pendping Desa Kecamatan Andowia serta aparat desa dan Tokoh masyarakat setempat.
Laporan : Abd Haris Gose
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati Soppeng Membuka MUSRENBANG Penyusunan RKPD Tahun 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *