oleh

Kunker di Korem Bone Pangdam Hasanuddin : Di Bulan Suci Ramadhan Perbanyaklah Sedekah

Bone — Indeks.Co.Id_Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei berkunjung di Korem 141/TP, Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Kamis pukul 08.20 Wita (6/05/2021).

Pada kesempatan ini Pangdam memberikan arahan kepada prajurit dan PNS serta Persit Koorcab Rem 141/ TP dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Pangdam dalam arahannya mengatakan, satuan Korem 141/TP memiliki wilayah Teritorial yang sangat luas. Terkait hal tersebut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengajak untuk memanfaatkan potensi wilayah dan timbulkan kreativitas dalam meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota dan keluarganya.

“Disinilah peran Komandan satuan, bagaimana meningkatkan kesejahteraan terhadap anggota dan keluarganya. Selain itu jaga moril anggota, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan loyalitas serta hindari pelanggaran”, tuturnya.

“Apalagi di bulan suci Ramadhan, perbanyaklah bersedekah dan berzakat karena sedekah untuk membantu orang lain dan akan membuka pintu rezeki”, sambungnya.

“Terkait menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun ini, tidak ada personel yang melaksanakan cuti lebaran, ikuti himbauan larangan dari pemerintah untuk tidak mudik karena sekarang masih dalam keadaan pandemi Covid-19”, pesan Pangdam.

“Selanjutnya bagi personel Korem maupun Balak Aju dan Ibu-ibu Persit yang belum vaksin segera melaksanakan vaksinasi yang di koordinir satuan dengan Denkesyah TNI wilayah Bone”, tambahnya.

Diakhir pengarahannya, Mayjen Mochamad Syafei menyampaikan supaya jangan ada personel yang terlibat werving, mencoba-coba dan terlibat baik prajurit, PNS maupun keluarga sebagai calo penerimaan calon prajurit TNI AD, apabila ada yang terlibat pasti akan diproses sesuai aturan berlaku.

“Selanjutnya penggunaan media sosial (medsos) manfaatkan sisi positifnya dari kemajuan perkembangan teknologi, selain itu jangan sekali-kali mengomentari kebijakan-kebijakan pemerintah dan kelompok lainnya”, tegasnya.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua LIN Morotai Mendesak Bupati Copot Kadis Pendidikan Dianggap Gagal Bangun Pendidikan di Morotai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *