oleh

Peringati Hardiknas,Kapolres Pangkep Serahkan Hadiah Juara Lomba Kebersihan Sekolah

Pangkep_Sulsel,indeks.co.id–Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), tanggal 2 Mei 2021 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Pangkep Kelurahan Bonto Kio Kecamatan Minasatene,Minggu 2 Mei 2021.

Bertindak sebagai pembina Upacara Bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau,S.Pi.,M.Si sekaligus membacakan amanat dari Menteri Pendidikan. Kegiatan ini bertemakan “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”.

Upacara peringatan Hardiknas 2 Mei 2021 ini dihadiri Ketua DPRD Pangkep Haris Gani,S.Sos, M.Si, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE,M.M,M.Han, Kajari Pangkep Fajar Gurindro, ST, S.H, M.H, Para Opd Kab.Pangkep, serta Perwakilan guru.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan pula Launching Pangkep Cerdas oleh Bupati Pangkep dengan program :

  • Pemberian Seragam Sekolah
  • Satu Sekolah Satu Musholla
  • E-disdik Hebat
  • Gerakan Tuntas Paket

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo,S.Ik menyerahkan hadiah kepada sekolah juara Lomba Kebersihan Sekolah Tingkat Taman Kanak-Kanak se-Kabupaten Pangkep di lanjutkan dengan foto bersama dengan Forkopimda Pangkep dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Kapolres berharap dengan Peringatan Hardiknas ini,anak-anak kita yang sedang menempuh pendidikan semakin termotivasi dalam menimba ilmu meskipun saat ini dalam masa Pandemi Covid-19 demi untuk meraih cita-cita dan masa depan yang lebih gemilang,ucapnya.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed