oleh

Kapolres Soppeng Pimpin Apel Kebangsaan Tiga Pilar

Soppeng_Sulsel, indeks.co.id–Polres Soppeng melaksanakan Apel Kebangsaan Tiga Pilar di Lapangan Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 30 April 2021.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dan perwira apel Ipda Firman dengan dihadiri para PJU Polres Soppeng, Para Lurah / Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta personil Sat Lantas Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan ucapan apresiasi kepada peserta apel tiga Pilar Kebangsaan atas kehadirannya dalam kegiatan tersebut.

Dirinya juga menambahkan agar para peserta yang hadir selalu mensosialisasikan  kepada masyarakat terkait Informasi Tekcnologi ( IT ) serta hati – hati dalam menggunakan Handphone, tanpa dilandasi dengan pengetahuan, ada postingan hoax sehingga masyarakat reaktif menindak lanjuti hingga menyebar yang dapat menjadi potensi gangguan Kamtibmas, ada berita yang sifatnya memprovokasi, jika tidak jelas sumbernya tolong agar tidak diteruskan, jika tidak tau sumber informasi cukup sampai disitu”. Ujarnya.

Terkait penanganan Covid – 19 yang dihadapi seluruh dunia Covid – 19, Kab. Soppeng sangat bagus dalam sinergi melakukan pencegahan, kita sekarang di zona hijau, ini merupakan proses luar biasa, dari segi unsur Pemda TNI Polri serta petugas kesehatan semua bahu membahu dalam penanganan Covid – 19, tentunya ini perlu diapresiasi, yang mana kegiatan tersebut merupakan aksi kemanusiaan agar covid tidak menyebar, ini yang ingin ditiru wilayah – wilayah lain. Ini patut kita jaga”. Tambahnya

Sementara kegiatan keagaaman di bulan suci ramadhan dirinya memohon bantuan kepada peserta apel agar para pengurus Masjid kita himbau, jadikan Protapkes sebelum mengawali shalat tarawih, disitu ada himbauan sosialisasi Protapkes, jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan, sehingga masyarakat yang mengaplikasikan dapat mempertahankan zona hijau di wilayah kita ini”. Tambahnya

BACA JUGA  SMA N 3 Maros Bangun Mesjid Megah Untuk Siswa dan Warga

Terkait Narkoba yang merupakan musuh kita bersama, ini perlu kerjasama kita dalam penanganan Narkoba, tidak hanya dari Polri, namun juga perangkat dari Desa / kelurahan serta TNI, krna gembong Narkoba ini terstuktur, jika tidak dilawan bersama ini berbahaya bagi anak muda penerus bangsa, efek samping dari narkoba Negatif semua”. Jelasnya

“Maka dari itu apa yang kami sampaikan, mari sama – sama kita rapatkan barisan kita lawan, terakhir saya mengapresiasi atas kehadiran seluruh peserta apel bersama tiga pilar ini”. Pungkasnya.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *