oleh

Hilang Kendali Angkot Jurusan Tuni Ambon Terjun Ke Laut

Ambon_Indonesia Ekspress
Selasa 6 April 2021

Akibat tidak dapat mengendalikan laju kendaraan mobil angkot merek Suzuki Carry jurusan Tuni Kota Ambon, Provinsi Maluku akhirnya terjun ke laut.

Demikian penjelasan kasubag Humas Polresta Ambon dan pulau pulau Lease Ipda Izack Leatemia di ruang kerjanya,Selasa (6/4/2021).

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin 5/4/2021 pukul 14.00 WIT, di Dusun Erie Latukolan Negeri Nusaniwe Kec Nusaniwe Kota Ambon, mengakibatkan 3 orang penumpang mengalami luka-luka.

Dari keterangan salah satu warga Dusun Tuni Negeri Urimesing yang menumpangi kendaraan tersebut. Dia dan 8 orang teman naik kendaraan itu, ditengah perjalanan mereka melihat sopir mengemudikan mobil dengan sangat kencang.

Menurutnya juga, bukan hanya laju kendaraan tapi sopir juga mengeraskan volume lagu yang ada di mobil.

Dengan kecepatan tinggi mobil melaju menuju Dusun Erie, tepatnya di tempat penjualan ikan, sopir tidak mampu mengendalikan laju mobil dan akhirnya mobil pun terjun ke laut.

Akibat kecelakaan tersebut, 3 orang penumpang mengalami luka-luka dan lainnya mengalami luka memar dan luka ringan. Saat ini para korban sudah di rawat di RSUD Dr Haulusi Ambon, “tutupnya. (SP)
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed