oleh

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel

PANGKEP—SULSEL
www.indeks.co.id
Senin 5 April 2021

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, menerima tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep, Senin (05/04/21).

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Raspani, S.I.K.

Dalam Sambutannya Kapolres Pangkep mengatakan selamat datang atas kunjungan tim audit kinerja Itwasda Polda Sulsel tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021, kami siap menerima petunjuk dan arahan untuk kami pedomani selanjutnya.

“Tolong rekan-rekan semua agar diperhatikan dan dicermati arahan dan petunjuk tehnis dari tim audit kinerja  Itwasda, sebagai pedoman dalam mengelola rencana kerja dan anggaran.” kata Kapolres Pangkep.

Senada dengan hal tersebut diatas Ketua tim berharap akan mengecek kesiapan perencanaan, sumber daya manusia, bagian operasional, Kapolsek dan penegakan hukum serta akan mengevaluasi jika ada yang belum sesuai tehnis.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Pangkep, Kepala bagian operasional, Kepala bagian perencanaan, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pangkep.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed