oleh

AKBP Endon Nurcahyo:Terima Kasih Kepada Personil PAM Paskah di Pangkep

Pangkep—Sulsel
www.indeks.co.id
Senin 5 April 2021

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan pengamanan rangkaian hari Paska yang berlangsung selama tiga hari di halaman apel Polres Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (05/04/21).

“Terima kasih, perayaan paska berlangsung aman dan kondusif, itu semua berkat kalian dan seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan baik TNI, Satpol PP dan peran serta masyarakat, sekali lagi terima kasih,”kata Kapolres Pangkep.

Kita ketahui bahwa perayaan paska yang berlangsung mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung dan puncaknya perayaan Paska pada hari minggu, semua berlangsung aman itu karena kesiapan kita dalam mengantisipasi dan melaksanakan pengamanan tersebut,ucapnya.

Selain ucapan terima kasih kepada personil pengamanan (PAM) Paska, pada kesempatan itu Kapolres Pangkep juga mengharapkan agar seluruh anggota yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksinasi karena ini merupakan program pemerintah yang harus kita laksanakan.

“Kepada anggota yang belum melakukan Vaksin agar segera melakukan vaksin karena itu merupakan program pemerintah yang harus kita laksanakan,”tegas AKBP Endon Nurcahyo,S.Ik.

Kegiatan apel tersebut dihadiri Wakapolres Pangkep,para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Pangkep dan seluruh personil Polres Pangkep.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed