oleh

Kapten Inf Irfan Nasir: Sambut Bulan Suci Ramadhan Gotong Royong Tetap Kita Pertahankan

Soppeng–Sulsel
www.indeks.co.id
Kamis 1 April 2021

Kegotong royongan merupakan kekayaan Negeri kita dalam membangun dan menjaga kebersamaan dalam melakukan suatu upaya dan kegiatan kemasyarakatan baik di desa maupun di kota di Negeri kita ini tetap terjaga dengan baik dan terus ditingkatkan.

Menyambut bulan Suci Ramadhan 1 Syawal 1424/H tahun 2021/M Kapten Inf Irfan Nasir Komandan Koramil 1423-04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng jajaran Kodam XIV/Hasanuddin Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus menjaga kebersamaan dan sinergitas dengan Polri,Pemerintah setempat serta masyarakat di Kecamatan Liliriaja.

“Hari ini kami bersama dengan Muspika Liliriaja dan masyarakat bersinergi untuk melakukan kegiatan kerja bakti dilingkungan Masjid Miftahunnajah Kelurahan Galung,”kata Kapten Inf Irfan Nasir,Kamis 1 April 2021.

Menurutnya,kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya untuk tetap mempertahankan adat budaya Bangsa Indonesia yakni bergotong royong dalam melakukan kegiatan pembersihan dan upaya lain demi untuk kemaslahatan dan kepentingan bersama di daerah itu,ucapnya.

Selain itu,lanjut Danramil 1423-04/Liliriaja ini menjelaskan bahwa,sasaran pada hari ini adalah perataan dan penimbunan jalan rusak di kompleks Masjid Miftahunnajah, pengangkutan material timbunan serta pembersihan ruang utama masjid oleh Majelis Ta’lim Kelurahan Galung.

Disamping kerja bakti,tadi juga dilakukan sosialisasi dan edukasi pentingnya kita tingkatkan kegotong royongan di masyarakat serta edukasi tentang pelaksanaan rangkaian ibadah Ramadhan 1424/H di masa pandemi Covid-19 oleh Tripika Liliriaja,ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 1423-04/Liliriaja Kapten Inf Irfan Nasir beserta anggota, Kapolsek Liliriaja, Iptu Asrudi, S.Sos beserta anggota, Camat Liliriaja, Andi Syahrul, S.I.P beserta ASN Pemerintah kecamatan Liliriaja, Kepala KUA Kecamatan Liliriaja
Marzuki, S.H,I beserta staf, Lurah Galung Andi Muhsin Rahmat, S. Pt. beserta Panitia pengurus Mesjid dan warga masyarakat.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jalan Rusak,Picu Kerawanan Pengguna Jalan Antar Desa di Jember

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *