oleh

Pastikan Kamseltibcarlantas Polres Tanggamus bersama Dishub Gelar Ramp Chack

Tanggamus–Lampung
www.indeks.co.id
Senin 29 Maret 2021

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus, melakukan kegiatan Ramp Chack kendaraan muatan barang dan penumpang di halaman kantor Perhubungan, Senin (29/03/21).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kanit Turjawali, Ipda Saprianto, Kanit Dikyasa Bripka Bayu N Iksan, Bripka Surya Aprian, Brigpol Bambang, Briptu Rifki Syukron, Briptu Riyan dan beberapa petugas dari Dinas Perhubungan Tanggamus.

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi S. S.H.,M.H mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK mengatakan, tujuan kegiatan ramp check tersebut, agar terciptanya Kamseltibcarlantas, pencegaahan laka lantas yang mengakibatkan fatalitas akibat kendaraan yang tidak laik jalan.

“Hari ini Kami Satlantas Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan Ramp Check kendaraan muatan orang / penumpang dan barang serta pengemudi kendaraan bersama dengan Dinas Perhubungan Tanggamus” kata Iptu Rudi.

Kasat juga menambahkan, Ramp Check ini
dilakukan sebagai upaya memastikan pemeriksaan tersebut memenuhi persyaratan dan kelayakan, dengan melakukan pemeriksaan administrasi kendaraan sampai pada pemeriksaan fisik kendaraan untuk terciptanya transportasi yang nyaman dan selamat.

“Kami juga memberikan himbauan kepada seluruh pengendara, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan kami akan memberikan tindakan hukum terhadap pengemudi yang kendaraannya kedapatan tidak layak jalan” Ucap Kasat Lantas.(Ar)
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed