oleh

Peringati HUT Persit ke-75, Persit PD XIV/Hasanuddin Gelar Doa Bersama



Makassar — Sulsel
www.indeks.co.id
Rabu 24 Maret 2021

Persit PD XIV/ Hasanuddin beserta jajarannya menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-75 tahun 2021 bertempat di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (24/3).

HUT Persit kali ini mengusung tema” Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas untuk Menciptakan Keluarga yang Mandiri dan Tangguh di Masa Pandemi”.

Doa Bersama langsung dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/ Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka yang sebelumnya didahului dengan beberapa agenda kegiatan diantaranya bakti sosial pemberian santunan tali asih kepada Panti Asuhan Al’Qadri di Kabupaten Maros.

Ny. Arinta juga menjelaskan bahwa rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-75 tahun ini tidak hanya melakukan baksos akan tetapi juga melakukan kegiatan lainnya guna membantu untuk kepentingan masyarakat di masa pandemi.

Acara ini ditutup dengan ceramah/ tausiyah dan doa oleh Ustadz H. Ashar Tamanggong, S.Ag.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama yakni Wakil Ketua Ibu Amelia Andi Muhammad dan para unsur perwakilan dari cabang seatap Persit Kodim 1408/BS dan Rindam XIV/Hasanuddin.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Waketum Kwarnas Pramuka RI Membuka Perkemahan Tanggap Bencana Konut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *