oleh

Bupati Soppeng Dilantik, H A.Kaswadi Resmi Memimpin Kembali 2 Priode Bumi Latemmamala

 

Makassar, INDEKS.CO.ID — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE dan Ir. Lutfi Halide, MP bersama 10 kepala daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2020. di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat dimana tamu yang hadir dibatasi dan disiarkan langsung secara virtual.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengharapkan kepala daerah yang baru dilantik untuk segera mengatur strategi mengatasi pandemi COVID-19 di Suslel. Dia menegaskan, penanganan pandemi harus mampu menekan penyebaran COVID-19 dan kembali meningkatkan perekonomian di daerah masing-masing.

“Kepala Daerah perlu punya strategi dalam menangani covid-19 dan mudah-mudahan pandemi terus menurun sehinggak aktitivitas kita kembali normal,” ujar Nurdin.

Nurdin Abdullah juga menekankan agar vaksinasi di Sulsel menjadi salah satu fokus kepala daerah nantinya. Kelompok yang cenderung gampang tertular COVID seperti ulama dan guru-guru harus menjadi salah satu prioritas vaksinasi.

“Kita akan lakukan vaksinasi kepada orang yang tepat, terutama yang cenderung tertular dan menularkan”, pungkasnya. (**)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakil Bupati MengikutiVaksinasi Merdeka dengan sasaran Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah bersama Presiden RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *