oleh

Rakor Persiapan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Soppeng Terpilih Periode 2021-2026

Soppeng–Indeks.co.id
Kamis 18 Februari 2021

Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Soppeng terpilih periode 2021-2026 (Andi Kaswadi Razak-Lutfie Halide) digelar di ruang pola kantor Bupati Soppeng,Jalan Salotungo Kota Watansoppeng,Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 18 Februari 2021.

Rakor yang dipimpin oleh Plh. Bupati Soppeng Drs. H.A. Tenri Sessu, M.Si dihadiri oleh Kapolres Soppeng dan Pasandi Siintel Kodim 1423/Spg, para kepala SKPD dan ketua 72 Community.

Dalam sambutannya Andi Tenri Sessu Plh. Bupati Soppeng menyampaikan bahwa
Pelaksanaan pelantikan rencananya Minggu terakhir bulan Februari 2021. Untuk tempat ada 2 kemungkinan dilaksanakan di provinsi maupun di kabupaten, untuk di Kabupaten akan dipersiapkan di gedung pertemuan masyarakat Soppeng dengan jumlah peserta maksimal 50% dari total kapasitas gedung, dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dipersiapkan di ruang pola Kantor Bupati Soppeng dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan,ucapnya.

Dalam rapat tersebut, dibahas pula antisipasi dalam menangani kerumunan yang akan terjadi, maka dilakukan persiapan seperti prosesi acara yang akan di siarkan langsung melalu channel pemerintah, tv kabel, serta sosial media. Jadi, masyarakat dapat menyaksikan prosesi acara pelantikan di tempat masing-masing tanpa harus hadir di gedung pertemuan.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Roni Musthofa dalam sambutannya mengatakan,
kami dari Polres Soppeng menyampaikan kesiapan kami, intinya kami sangat mendukung dan mempersiapkan untuk kegiatan pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng apabila dilaksanakan di Kabuapaten Soppeng. Rencana kegiatan pengamanan gabungan dari kepolisian, TNI, SatpolPP dan Perhubungan. Sebelum pelaksanaan pengamanan kami juga akan meminta bantuan dari Tagana Polda untuk memastikan didalam ruangan aman. Dalam hal pengamanan. Pihak Polres tetap mengupayakan pengamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta suksesnya acara pelantikan nantinya,terang AKBP Roni.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed