oleh

Pangdam Hasanuddin Selalu Peduli Kepada Para Dhuafa

-Berita-4.524 views
Foto : Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka,SE saat memberikan santunan dan bantuan kepada Keluarga Miskin dan Duafa.

Makassar — Sulsel
Indonesia Ekspress
Senin 08 Februari 2021

Kepedulian Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., kepada para dhuafa, dan warga miskin kali ini bertempat di lapangan Volly Hasanuddin Jl. Sungai Tangka Makassar, Senin (8/02).

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Asintel Kolonel Arh Hamim Tohari, Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono, Aslog Kolonel Kav Topri Daeng Balaw dan pejabat lainnya.

Pangdam pada kesempatan ini, dihadapan para awak media menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini sengaja mengumpulkan warga miskin dan akan diberikan lagi pada hari Jum’at berkah.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka,SE menyapa para penerima bantuan sembako dari Keluarga kurang mampu Kaum Duafa di Lapangan Hasanuddin Makassar, Senin 08 Februari 2021.

“Ini semua merupakan panggilan hati dengan adanya wabah virus Corona yang masih belum berakhir, dimana kami berikan santunan dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini untuk meringankan beban yang terdampak Covid-19”, tambahnya.

“Nanti juga akan rutin kita lakukan di hari Jum’at, dan bisa kita adakan Jum’at berkah di masjid-masjid maupun tempat-tempat seperti di lapangan ini”, tutupnya.

Bantuan sembako yang diberikan kali ini sebanyak 500 paket masing-masing terdiri atas beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, kental manis 2 kaleng, tepung terigu 1 kg dan teh celup 1 kotak.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed