oleh

Pastikan Ibadah Natal berjalan aman, Kapolres Pangkep bersama Dandim Pantau Gereja

INDEKS,PANGKEP–Demi memastikan pelaksanaan Natal di sejumlah Gereja berlangsung aman dan damai, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK, pantau langsung pelaksanaan pengamanan di sejumlah gereja di Wilayah hukum Polres Pangkajene Kepuluan (Pangkep), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 25 Desember 2020.

Dalam pemantauan tersebut Kapolres Pangkep bersama Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han dan Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana.
Adapun gereja yang dikunjungi Kapolres yaitu Gereja Pouk Tonasa I Kelurahan Tonasa Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, Gereja GKSS Mappatuwo Pangkajene Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Gereja Pouk Tonasa II Desa Biringere Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, Gereja Kristen Sulawesi Selatan Klasis Mappatuwo Desa Taraweang Kecamatan Labakkang, Gereja Padang Lampe Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep.

Dalam kunjungannya Kapolres menghimbau kepada para jemaat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan cara memakai masker, jaga jarak, serta cuci tangan.
“Patuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah dengan memakai masker, jaga jarak dalam mencegah penyebaran covid-19,” ujar Kapolres AKBP Endon Nurcahyo, SIK.
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hilang Kendali Angkot Jurusan Tuni Ambon Terjun Ke Laut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *