oleh

Di Pilkada Sultra, NasDem Raih Kemenangan di Lima Kabupaten

Kendari–Sultra

www.indeks.co.id
Minggu 20 Desember 2020_Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2020 Partai Nasional Demokrat (NasDem) berhasil mengantarkan lima pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Hubungan Legislatif Partai NasDem, Atang Irawan, Minggu 20 Desember 2020.

Dikatakannya, di Sultra ada tujuh kabupaten yang mengikuti Pilkada serentak 2020, terdapat lima kabupaten berhasil dimenangkan, sementara dua kabupaten lainnya Nasdem kalah. “Alhamdulilah, hari ini kita sudah mengecek keseluruhan hasil pelno KPU di tujuh daerah kabupaten yang ikut Pilkada di Sultra, NasDem berhasil mendapatkan kemenangan untuk lima paslon bupati dan wakil bupati di lima kabupaten,” jelasnya
di kantor DPW NasDem Sultra pada akhir pekan ini.

Ketgam: Foto Ketua DPP NasDem Bidang Hubungan Legislatif Partai NasDem, Atang Irawan (Kanan) Saat Memberikan Keterangan. (Doc.Kadir)

Melihat kemenangan di lima kabupaten di Sultra tambahnya, sudah sesuai dengan target Partai Nasdem, menginginkan lima sampai enam daerah untuk menang di Bumi Anoa. “Ini sudah sesuai dengan target kita di Partai Nasdem menang lima kabupaten, sementara dua daerah yang belum menang Pilkada belum rejeki paslon yang didukung,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini merupakan kerjasama semua yang tergabung dalam tim sukses, partai koalisi, simpatisan partai dan paslon. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan seluruh masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada kader maupun yang diusung oleh partai Nasdem dalam kontestasi Pilkada. Semoga kemenangan ini menjadi langkah ke depan lebih baik membangun daerahnya masing-masing,” jelasnya.

Ia mengimbau, kepada paslon-paslon yang belum meraih kemenangan jangan merasa kesempatan telah hilang. Namun, hal itu harus dijadikan pelajaran dalam menghadapi Pilkada selanjutnya. “Kekalahan dua daerah ini akan menjadi pelajaran bagi kita semua. Semangat kita semua jangan luntur menghadapi tantangan kedepannya. Mari kita sambut kemenangan dan kekalahan dengan baik, karena dalam berkompetisi ada kalah dan menang sudah biasa,” tutupnya.

BACA JUGA  Kodim 1802/Sorong Melalui Koramil Persiapan di Kampung Mega Selalu Ada Untuk Warga Masyarakat

Berikut lima kabupaten pilkada di Sultra kemenangan Partai NasDem, yaitu Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Wakatobi dan Buton Utara. Sementara dua daerah yakni Kolaka Timur dan Muna Partai NasDem kalah.

Laporan : Kadir
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *