oleh

APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS TERKINI

Jakarta–www.indeks.co.id
Jum’at 18 Desember 2020

Komandan Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Brigjen. Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han
memimpin apel pasukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas sesuai titah Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko di lapangan apel Korbrimob Polri, Kelapadua, Depok, Jumát (18/12/2020).

Apel gelar pasukan tersebut dilakukan mengingat situasi yang berkembang saat ini, dimana adanya beberapa kelompok organisasi di masyarakat yang semakin gencar menghimpun people power untuk melakukan aksi aksi yang dapat mengganggu jalannya Kamtibmas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Serta menindaklanjuti atensi dari Kepala Kepolisian Republik Indoneia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. melaui Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. yang disampaikan saat vicon dengan Dankor Brimob Polri pada hari Kamis sebelumnya.
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres Soppeng, Hadapi New Normal Masyarakat Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *