oleh

Hj.Wahyu Tjiptaningsih Menang dalam Pemilihan Wakil Bupati

Cirebon,Jawa Barat
www.indeks.co.id
Rabu 02 Desember 2020

Pemilihan wakil Bupati Cirebon,Jawa Barat (Jabar) Penganti Antar Waktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019 -2024 dilaksanakan di Gedung DPRD kabupaten Cirebon di menangkan oleh Hj.Wahyu Tjiptaningsih, Rabu 02 Desember 2020.

Hj Wahyu Tjiptaningsih saat Pemilihan PAW WABUP CIREBON.

Pemilihan yang dilaksanakan melalui voting akhirnya dimenangkan oleh Hj.Wahyu Tjiptaningsih dengan perolehan suara 36 dari 50 kertas suara .

Sementara Calon nomor urut 1 Cunadi hanya memperoleh 1 suara dari 50 surat suara Cunadi 1 suara, Hj Wahyu Tjiptaningsih yang biasa di panggil Bu Ayu  36 suara,blangko 10 suara dan 3 surat suara tidak dicoblos karena tidak hadir.

Tim liputan media Indonesia Ekspress menemui Hj.Wahyu Tjiptaningsih di kediamannya Kamis (03/12/2020) untuk wawancara atas terpilihnya menjadi wakil bupati Cirebon mengungkapkan.

“Alhamdulillah berkat dukungan partai PDIP dan masyarakat kabupaten Cirebon saya bisa duduk sebagai wakil bupati dan mendampingi bupati Cirebon Drs.H.Imron Rosyadi,M.Ag .untuk sama-sama mengendalikan roda pemerintahan kabupaten Cirebon”katanya.

“Saya sangat berterimakasih  yang sebesar-besarnya untuk yang sudah memberikan dukungan kepada saya,”ungkap Ayu sambil menangis haru.

Lanjutnya,Saya akan menjalankan amanat yang sudah diberikan dengan sebaik-baiknya dan menjaga nama baik PDIP,saya akan sukseskan Visi dan Misi bupati dan wakil bupati serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kabupaten Cirebon,”pungkas Ayu.

Laporan : Arif Prihatin
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Raih Suara Terbanyak Pilcaleg 2024, Ini Kata Putri Aidillah Nurfitriyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *