oleh

Coffee Morning, Kapolres Pangkep: Tingkatkan Sinergitas sesama penegak Hukum

PANGKEP—INDEKS.CO.ID_Selasa 1 Desember 2020–Coffee Morning Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K bersama dengan Kajari Pangkep Surasbiono, SH, MH, Kepala Panitra Pengadilan Negeri Pangkep Sadar Suanna, SH dan kepala Lapas kelas II B Pangkep bertempat di Lapangan Badminton Adhyaksa Kajari Pangkep, Selasa 1/12/2020.
Kapolres Pangkep mengatakan bahwa coffee morning ini sebagai koordinasi dan silaturahmi sesama penegak hukum.
“Semoga kerjasama dan sinergitas antara penegak hukum makin lebih baik lagi dengan adanya coffee morning sehingga terjalin silaturahmi” ujar Kapolres.
Senada dengan itu Kajari Pangkep mengharapkan kegiatan ini berlanjut terus sehingga komunikasi terjalin lebih baik sebagai ajang silaturahmi sesama penegak hukum, ujarnya.
Hadir dalam coffee morning itu Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, KBO Reskrim, Kanit Tipikor, Kanit Tipiter, Kasipidum, Kasi barang bukti, Kasubbag Bin, Para Kasubsi penyidikan dan penuntutan Kajari Pangkep.(Red*/AG)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sopir Ngantuk Truk Bermuatan Hasbes Terjun Ke Sungai Di Pamekasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *