oleh

Jelang Pilkada Serentak, Polres Soppeng Rapid Tes Seluruh Personil Pengamanan TPS

Soppeng–Indeks.Co.Id__Selasa 1 Desember 2020__Polres Soppeng bekerja sama Dinkes Soppeng menggelar Rapid Tes kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan TPS di halaman Apel Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Selasa 01 Desember 2020.
Rapid tes yang digelar diikuti oleh seluruh personil Polres Soppeng yang terlibat dalam pengamanan TPS.
Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan bahwa “Rapid Test yang dilaksanakan merupakan kesiapan Polres Soppeng melaksanakan pengamanan tahapan Pilkada serentak ditengah Pandemi Covid – 19”, ujarnya.
Rapid tes yang dilaksanakan dua hari secara bertahap diikuti sebanyak 250 personil, guna memastikan personil yang bertugas di TPS nantinya dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid – 19, tambahnya.
“Para personil yang hasilnya reaktif nantinya akan langsung diarahkan ke Labkesda Soppeng guna menjalani Swab Tes”.tutupnya.(Red*/Ady)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berita terkini tentang kasus pencurian yang terjadi di Villa Ciomas, Kabupaten Bogor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *