oleh

Koramil Jajaran Korem 133 Nani Wartabone Dapat Bantuan Kendaraan Operasional Covid-19

Gorontalo, Indeks, Pandemi Covid-19 wilayah Provinsi Gorontalo semakin hari sangat memprihatinkan dimana dalam kurun waktu tiga hari belakangan ini makin bertambah dengan pesat sehingga telah mencapai 108 dengan komposisi 73 orang dirawat, 29 orang sembuh dan 6 orang meninggal.
Terkait hal tersebut pemerintah provinsi Gorontalo tetap memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan menyesusikan dengan prosedunr kesehatan yang berlaku.
Dalam kegiatan ini guna mendukung akan kebijakan pemerintah provinsi Gorontalo dalam menerapkan status PSBB yang telah masuk pada tahap lll sampai dengan tanggal 14 Juni 2020 nanti, Korem 133/Nani Wartabone bersama jajaran dalam hal ini Kodim sesuai kebijakan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie kembali memberikan dukungan kepada setiap Koramil jajaran Korem 133/Nani Wartabone.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibi saat memberikan sambutan penyerahan bantuan kendaraan operasional untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 untuk Jajaran Korem 133/NWB

Bantuan tersebut,berupa kendaraan satu unit mobil operasional dengan dukungan BBM dalam rangka menegakan kedisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19 sesuai dengan penerapan prosedur kesehatan guna menghadapi rencana penerapan Normal Baru atau yang dikenal dengan New Normal.

Dengan demikian diharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak yang positif bagi terselenggaranya penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19, dalam hal ini dengan adanya dukungan seperti ini Insya Allah apa yang kita harapkan bersama akan segera dapat berjalan dengan baik minimal penyebaran virus Corona atau covid-19 ini dapat diminimalisir dengan kepatuhan masyarakat untuk ikut mamatuhi akan himbauan dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan mengikuti akan protokol kesehatan sebagaimana yang digaungkan selama ini dalam mencegah penyebaran virus covid-19 ini.
Dalam kegiatan ini Gubernur Gorontalo berharap dengan adanya mobil operasional ini diharapkan masyarakat dapat memahami akan pelaksanaan pencegahan penyebaran covid-19 sehingga kasus yang ada bisa ditekan perkembangannya dan diharapkan dengan mobil operasional ini oleh Koramil dan Polsek pelaksanaan himbauan kepada masyarakat bisa sampai ke pelosok desa yang selama ini kurang terjangkau namun tetap dengan cara yang humanis serta senyum dan bahasa yang lembut (Bahasa daerah) yang bisa dimengerti oleh masyarakat.
Dan pada kesempatan itu juga Gubernur Gorontalo bersama Forkopimda yang juga dihadiri oleh para walikota dan bupati serta Dandim dan Kapolres ikut melepas akan konvoi kendaraan yang akan diberangkatkan ke Koramil dan Polsek masing-masing.
Redaksi : Andi Jumawi
Sumber : Penrem 133/NWB
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tim Crime-Fighters Unit Resmob Reskrim Polres Pinrang Bekuk Pelaku Pencurian dan Penadah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *