oleh

Kades Cangkoak Lepas BPNT Menggunakan OJOL

Cirebon, Jawa Barat, www.indeks.co.id,Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai, Desa Cangkoak Kecamatan Dukuh Puntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat dilakukan dan dilepas oleh Kepala Desa H.Tari Syarif Himawan menggunakan Ojek Online (Ojol) menuju langsung ke warga penerima Bantuan tersebut di desa Cangkoak, Selasa 2 Juni 2020.

“Bantuan ini dari Kementerian Sosial dan hari ini kami lakukan penyaluran menggunakan Ojek Online untuk diantar langsung ke warga penerima bantuan di desa ini,”kata H.Tari Syarif Himawan.
Alhamdulillah setelah mendapatkan BST 126 KK dan BLT-DD 194 KK, hari ini masyarakat kembali menerima BPNT untuk 150 KK. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat ditengah pandemi Covid 19,”pungkasnya.
Penyaluran BPNT ini dihadiri oleh Ketua BPD, RT/RW, Babinsa Koramil Dukuhpuntang, Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhpuntang, serta tokoh masyarakat.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi
 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua BEM FITK UHO mendesak institusi pemerintah terkait agar memberhentikan praktik kriminalisasi terhadap pengusaha Lokal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *