oleh

Pemdes Weru Kidul Realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Cirebon,Indeks,Pemerintah Desa (Pemdes) Weru Kidul Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar) lakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) dipimpin langsung oleh Nurwenda,SE Kepala Desa (Kuwu) di Balai Desa, Sabtu 30 Mei 2020.

Kuwu Weru Kidul, Nurwenda,SE saat menyerahkan BLT-DD.(Doc.Arif Prihatin)

“Alhamdulillah hari ini BLT-DD sudah terealisasi dan semoga bisa bermanfaat buat masyarakat desa Weru kidul “kata Nurwenda.
Menurutnya, Penyerahan bantuan ini sesuai dengan hasil Musduskus di halaman kantor desa Weru Kidul” pungkas Nurwenda.
Penyerahan bantuan langsung oleh Nurwenda,SE Kuwu Weru Kidul di dampingi oleh Kadmo Babinkantibmas Polsek Weru, Lukman Babinsa Koramil Weru, ketua BPD,RW,RT,Tokoh masyarakat,dan perangkat desa Weru Kidul.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gelar Mobile Training Team (MTT) Sebelum Turun Langsung Ke Medan Sebenarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *