oleh

Pemdes Sarabau Gelar GASIBU

Cirebon,Indeks,Kegiatan Gerakan Nasi Bungkus (GASIBU) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sarabau Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar) disambut antusias warga dan sangat membantu warga, Sabtu 30 Mei 2020.

“Alhamdulillah kegiatan GASIBU ini sangat membantu warga terlebih lagi disaat Pandemi Covid-19 ini,”kata Ahmad Dandon Kuwu (Kades) Sarabau.
Menurutnya, kegiatan ini sengaja dilakukan melibatkan TP PKK dan perangkat Desa sebagai bukti kepedulian pemerintah desa dalam meringankan beban warga dalam menghadapi Pandemi Covod-19 ini,ucapnya.
Kegiatan ini melibatkan langsung pula para Ibu PKK desa Sarabau untuk menyiapkan makanan siap komsumsi berupa nasi bungkus di aula Kuwu Sarabau sebagai dapur umum.

Herni ketua PKK desa Sarabau bersama anggota Pkk ,perangkat desa,Babinsa,Babinkantibmas, para sukarelawan dan turut hadir juga Hartija ,Spd.MM ( ketua BPD )saling bahu-membahu dalam pelaksanaan Gasibu.
Pemerintah desa Sarabau dan Ahmad Dandon,kuwu / kepala desa Sarabau memfasilitasi kegiatan tersebut,dan terus mendampingi sampai semuanya terealisasi.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi: Indonesia Ingin G20 Jadi Contoh Atasi Perubahan Iklim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *