oleh

Pemdes Realisasi BLT-DD Desa Kertasari Cirebon

Cirebon ,Jawa Barat,Indeks,Pemerintah Desa Kertasari,Kecamatan Weru,Cirebon, Jawa Barat laksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di aula Kantor Desa Kertasari, dipimpin langsung oleh Wawan Kepala Desa (Kuwu) Kertasari,Sabtu 30 Mei 2020.
“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan pembagian BLT-DD untuk warga yang terdampak Covid-19,”kata Wawan Kuwu Kertasari.
Ia berharap, semoga BLT-DD ini bisa dimanfaatkan oleh para penerima dengan baik, sehingga bisa meringankan beban mereka,ujarnya.
Pembagian BLT-DD Kertasari dihadiri pula, Eko.S (Babinkantibmas) Polsek Weru,Yadi (Babinsa) Koramil Weru, ketua RT,RW,dan perangkat desa Kertasari.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Inginkan Skenario Menyeluruh untuk Antisipasi Mudik Saat Pandemi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *