oleh

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Sambangi Nelayan Desa Pulau Harapan

Sinjai/Kambuno,Indeks,Cegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai melakukan sosialisasi pencegahan melalui kegiatan “Door to Door System”.
Kegiatan rutin DDS yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Sembilan, Brigpol Jamaluddin, Sabtu 30 Mei 2020 bertujuan meningkatkan pelayanan yang prima kepada warga serta memberikan himbauan guna mencegah penyebaran virus corona ke tengah masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Sembilan, Brigpol Jamaluddin, mengunjungi warga nelayan yang bermukim di Pulau Kambuno Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai sambil menyampaikan maklumat Kapolri serta mengajak warga, agar bersama peduli dengan pencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta kurangi aktifitas di luar rumah guna menjaga terjadinya kontak penularan dari orang atau warga yang lain, kecuali ada hal yang sangat penting dan mendesak, ujar Brigpol Jamaluddin.
Redaksi : Andi Jumawi
Sumber : Humas Polres Sinjai

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Cabang BS Jalasenastri STTAL Ikuti Lomba Paduan Suara Dan Dirigen HUT Jalasenastri Ke 73

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *