oleh

Pangkep,Pasca Lebaran, Masyarakat Diimbau Ibadah Tetap di Rumah

PANGKEP,INDEKS,Pasca hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah/2020 masyarakat Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) diimbau agar tetap melaksanakan ibadah di rumah.
Hal itu disampaikan oleh wakil bupati Pangkep H. Syahban Sammana didampingi Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir,Dikatakannya, hingga saat ini di Pangkep belum ada kebijakan baru terkait penanganan Covid-19,Kamis 28 Mei 2020.
“Belum ada perubahan kebijakan yang baru, kita tetap imbau masyarakat ibadah di rumah,”katanya.
Terkait kebijakan baru, Pemkab Pangkep masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat.
“Kita masih menunggu petunjuk dari pemerintah pusat. Terutama mengenai New Normal,”tambahnya.
Ia juga berharap kepada ASN lingkup pemkab Pangkep agar melakukan rapid tes covid-19.
Data covid-19 hari ini di Pangkep, sebanyak 21 kasus positif. Dengan rincian 11 orang sembuh, empat orang dirawat, lima orang isolasi dan satu orang meninggal dunia.
Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  AKAR - LHD Menangkan Pertarungan Lawan Kotak Kosong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *