oleh

Tetap Bertugas ditengah Pandemi Korona, Kapolres Pangkep Bagikan Multivitamin untuk Personelnya

PANGKEP, INDEKS, Perkuat daya tahan tubuh personel ditengah pandemi Covid-19, Kapolres Pangkajene Kepulauan (Pangkep), jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan paket multivitamin kepada para kapolsek untuk dibagikan ke masing-masing personelnya di Mapolres Pangkep,Rabu 27 Mei 2020.
Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji usai penyerahan multivitamin di Aula Mapolres Pangkep,mengatakan, pemberian multivitamin dilakukan agar para personel tetap sehat dan menjaga daya tahan tubuhnya selama bertugas ditengah pandemi ini,ucapnya.  
Pihaknya berharap dengan pemberian nutrisi tambahan ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh anggota Polri di wilayah Kabupaten Pangkep, sehingga tidak terpapar Covid-19, terlebih lagi saat ini kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pangkep terus meningkat. 
“Pemberian vitamin ini sebagai wujud kepedulian kita ditengah pandemi, untuk para anggota yang bertugas, dalam rangka menjaga daya tahan tubuhnya guna mencegah virus covid-19,” ujarnya.
Pihaknya juga terus berupaya menjaga kesehatan anggotanya melalui berbagai upaya, diantaranya mewajibkan penggunaan masker, menerapkan physical distancing dan social distancing.
Serta pentingnya menerapkan pengecekan suhu tubuh dan pemakaian hand sanitizer untuk pengunjung dan anggota yang masuk.
Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Andi Darwis, Tudingan Suharto Dalam Kasus Lahan Pato Kopi Harus Ia Buktikan 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *