oleh

Apel Perdana Pasca Lebaran, Ini Arahan Kapolres Pangkep

Pangkep,Indeks,Hari pertama masuk kerja setelah pasca Idul Fitri 1441 H, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji ,SIK pimpin apel pagi sekaligus pengecekan kehadiran personel Polres Pangkep dan memberikan arahan kepada Pejabat Polres serta anggota yang melaksanakan apel pagi, Senin,26 Mei 2020.
Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji ,SIK dalam arahannya saat pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh personel Polres Pangkep yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel yang telah hadir melaksanakan Apel pagi, bagi yang belum hadir agar provos mengecek keberadaan anggota tersebut.
“Situasi masa Pandemi Covid-19 agar kita lebih bersabar dan dihimbau agar mengikuti 13 protokol yang dianjurkan pemerintah,” ujar Kapolres.
Lanjut Kapolres Pangkep bahwa “Mulai hari ini kita akan melaksanakan apel pagi pada pukul 07.00 Wita. dan pada hari jumat kita akan melaksanakan olah raga sedang Operasi ketupat masih berjalan serta Ops Aman Nusa akan diperpanjang,” terangnya.
Kapolres juga mengajak seluruh anggota agar jaga diri dan keluarga dari virus corona dengan cara memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan tetap dirumah bila tidak penting karena cara itulah yang terbaik saat ini untuk kita lakukan dalam mencegah penyebaran virus corona.
Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Berbelasungkawa Atas Wafatnya Tenaga Medis yang Tangani Pasien Korona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *